Monday, January 20, 2020

JALAN SUKSES KITA BERBEDA

Yang sedang lelah dan capek, Anda butuh istirahat sejenak dan membaca tulisan ini…

Tulisan yang saya share berikut adalah tulisan yang sangat inspiring dan mencerahkan banget. Tulisan pendek tapi dapat membuka cakrawala berfikir tentang kesuksesan yang selalu kita cari. Adalah tulisan coach Agustina, seorang konsultan resto nasional, saya sudah dIberikan izin oleh beliau untuk share tulisan yang keren ini kepada Anda.

ZoNa WakTu
New York 3 jam lebih awal dari California, Tapi tidak berarti California lambat, atau New York cepat. Keduanya bekerja sesuai "Zona Waktu"nya masing-masing.

Seseorang masih sendiri. Seseorang menikah dan menunggu 10 tahun utk memiliki momongan. Ada juga yang memiliki momongan dalam setahun usia pernikahannya.

Seseorang lulus kuliah di usia 22 tahun, tapi menunggu 5 tahun untuk mendapatkan pekerjaan tetap; yang lainnya lulus di usia 27 tahun dan langsung bekerja. Seseorang menjadi CEO di usia 25 dan meninggal di usia 50 saat yang lain menjadi CEO di usia 50 dan hidup hingga usia 90 tahun.

Setiap orang bekerja sesuai "Zona Waktu" nya masing-masing. Seseorang bisa mencapai banyak hal dengan kecepatannya masing-masing. Bekerjalah sesuai "Zona Waktu"mu.

Dapatkan Paket Serial Contoh SOP Perusahaan di www.mastersop.com/katalog

Kolegamu, teman-teman, adik kelasmu mungkin "tampak" lebih maju. Mungkin yang lainnya "tampak" di belakangmu. Setiap orang di dunia ini berlari di perlombaannya sendiri, jalurnya sendiri, dalam waktunya masing-masing.

Allah punya rencana berbeda untuk masing-masing orang. Waktu berbeda untuk setiap orang. Obama pensiun dari presiden di usianya yang ke 55 dan Trump maju di usianya ke 70. Jangan iri kepada mereka atau mengejeknya...

Itu "Zona Waktu" mereka. Kamu pun berada di "Zona Waktu"mu sendiri! Kamu tidak terlambat. Kamu tidak lebih cepat. Kamu sangat sangat tepat waktu!

Tetaplah kejar keberkahan Allah… agar sampai pada muara kebahagiaan di surgaNya..

Kamu di "Zona Waktu"mu! Semoga Allah selalu Ridho dengan segala aktivitas kita. Amiin.

***
Semoga tulisan ini dapat menyadarkan kita bahwa setiap kita mempunyai jalan sukses yang berbeda. Karena Alloh pemilik rencana yang terbaik.

Salam sukses,
By Master SOP
Akh Alim Mahdi
CEO 5sen Media Konsultama
Konsultan SOP
HP/WA: 08123 966 2099
www.masterSOP.com



No comments:

Post a Comment

TIPS AGAR MUDAH MELAKUKAN CLOSING

Closing sebenarnya bukan akhir dari sebuah sistem marketing, namun teknik closing adalah strategi yang digunakan untuk mendorong customer me...

Search This Blog

Labels