Tuesday, April 28, 2020

JENIS USAHA JAJANAN GEROBAK


Peluang bisnis ala kaki lima ini memang sangat menjanjikan, terbukti bisnis jenis usaha jajanan gerobak ini tidak pernah sepi dari pemain baru yang menawarkan kemitraaan atau waralaba.

Prinsip yang dipegang adalah sama seperti para franchisor lainnya yaitu menjual bisnis dengan target market adalah orang-orang yang ingin berbisnis menggunakna bisnis model berupa gerobak yang diminatinya. jenis usaha jajanan gerobak ini Para pelaku berupa gerobak kaki lima atau yang biasa kita kenal dengan PKL (pedagang kaki lima) merupakan komunitas pedagang yang biasanya berjualan di area umum aliar pinggir jalan dengan modal gerobak sehingga memungkinkna pejalan kaki atau warga setempat yang lewat dapat membeli berbagai jenis barang.

Jenis usaha jajanan gerobak Para PKL ini termasuk berbisnis dengan modal yang lumayan minim dengan omset penjualan yang lumayan besar. Jenis usaha jajanan gerobak Beragam jenis dagangan terutama makanan dan minuman yang ditawarkan oleh para pedagang kaki lima ini, umumnya harga makanan dan minuman yang ditawarkan tergolong lebih murah dibandingkan harga makanan yang ada di café maupun restauran.

Alasan mutlak alias hal mutlak bisnis kuliner sangat menjanjikan yakni sebab setiap hari orang makan serta jenis-jenis makanan sangat banyak. Dari sini dapat kita simpulkan bahwa segmen konsumen dalam bisnis kuliner tak terbatas serta variasi produk juga sangat banyak.

Dapatkan serial contoh sop perusahaan di link www.mastersop.com/katalog

Jenis usaha jajanan gerobak 
Banyak sekali jenis usaha jajanan gerobak yang menjanjikan di sekitaran kita, baik di kota maupun di desa. Apabila di kota-kota besar semacam Jakarta,Surabaya, Medan, Banjarmasin serta lainnya kita tak jarang menonton usaha kuliner dalam bentuk restoran, warung makan, serta beberapa macam lainnya yang mempunyai segmen konsumen menengah ke atas. Sedangkan di Jogja yang populer dengan mahasiswanya dapat kita temui warung makan sederhana, lesehan, angkringan yang pastinya segmen konsumennya menengah ke bawah.

Bagi Kalian yang mempunyai modal kecil, pastinya bisnis kuliner jual makanan menjadi pilian yang menjanjikan. Kalian dapat mencoba menjual makanan ringan, makanan siap saji alias fastfood, waralaba/franchise makanan, serta tetap tak sedikit sekali usaha kuliner gerobak yang dapat Kalian pilih.

POTENSI KEUNTUNGAN BISNIS MODEL GEROBAK? Peluang yang menggiurkan dari Binis Usaha Kuliner model Gerobak ini adalah membuka cabang jenis usaha yang sama lebih dari satu gerobak atau menjual bisnis Anda dengan cara waralaba. Potensi keuntungannya bisa dihitung dengan asumsi berikut: Misalnya Anda membuka cabang menjadi 10 gerobak, dengan keuntungan per gerobak Rp. 100.000 per hari. Maka jika kita Anda mempunyai 10 cabang maka per hari keuntungan Anda berlipat menjadi (Rp. 100.000 x 10) = Rp. 1.000.000 per hari. Maka dalam sebulan penghasilan Anda mencapai (30 hari x Rp. 1.000.000) = Rp. 30.000.000 per bulan.

CARA MUDAH MEMBUKA CABANG DAN MEMBUAT WARALABA BISNIS MODEL GEROBAK? Bagaimana cara membuka cabang bisnis kuliner ala gerobak adalah dengan membuat sistem bisnisnya atau SOP (Standard Operating Procedure) dari bisnis model gerobak ini. Bagaimana caranya? Belajarlah membuat sistem SOP dengan cari yang paling mudah, praktis, murah dan bekerja dengan baikK. Karena itu kami merekomendasikan belajar paada ahlinya di link “SOP USAHA BISNIS KULINER MODEL GEROBAK”.


Salam Founder
By Alim Mahdi
Master SOP & System Bisnis
Master G-Coach, Entrepreneur, Konsultan dan Penulis Serial Buku SOP Perusahaan.
Founder Madani Kidz dan Penerbit Lingkar Madani Sentosa.
HP/WA: 08124683055

No comments:

Post a Comment

PAKET SOP PERUSAHAAN JASA KONTRUKSI / KONTRAKTOR

Banyak orang mengganggap Mengelola menajemen Perusahaan Kontraktor itu lebih Ribet dibadingkan dengan Perusahaan Jasa dan Perusahaan Dagang ...

Search This Blog

Labels