Wednesday, April 22, 2020

USAHA ROTI BAKAR GEROBAK

Anda tentu sudah sangat akrab dengan yang namanya roti bakar. Terlebih dengan roti bakar khas bandung yang begitu popular! 

Roti bakar bandung menjadi salah satu jenis rori bakar yang memiliki rasa lezat dan sangat nikmat. Roti bakar bandung digemari mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Cita rasa roti bakar bandung yang nikmat membuat jumlah penggemarnya terus meningkat dari waktu ke waktu. 

Untuk dapat menikmati roti bakar bandung memang tidaklah sulit dimana banyak pedagang yang menjualnya. Mulai dari pinggiran jalan hingga ke mal-mal besar banyak dijumpai pedagang roti bakar bandung yang beterbaran. Tingginya jumlah penjaja roti bakar bandung membuktikan jika bisnis ini sangat menjanjikan. 

Usaha roti bakar gerobak khas bandung patut diperhitungkan dan digali lebih dalam. 
Potensi Usaha roti bakar gerobak bandung dalam kedepannya memang sangat menguntungkan sehingga usaha ini patut dipilih. 

Mungkin Anda tertarik untuk menjalankan Usaha roti bakar gerobak bandung! 

Bagaimana cara menjalankan Usaha roti bakar gerobak bandung dengan mudah! Simak untuk cara menjalankan Usaha roti bakar gerobak bandung dengan seluk beluk usaha tersebut yang terpapar di bawah ini : 

Peluang Usaha roti bakar gerobak bandung 
Peluang untuk Usaha roti bakar gerobak bandung terbilang sangat bagus dan sangat cerah. Usaha roti bakar gerobak bandung menjadi suatu pilihan Usaha roti bakar gerobak khas bandung yang menjanjikan hingga banyak orang yang tertarik menekuni bisnis tersebut. Peluang untuk Usaha roti bakar gerobak khas bandung roti bakar bandung masih terbuka lebar serta sangat menguntungkan oleh siapa saja. Anda berminat menjalankan pilihan Usaha roti bakar gerobak bandung ini? 

Prospek dalam menjalankan Usaha roti bakar gerobak bandung 
Prospek dalam Usaha roti bakar gerobak bandung dapat dikatakan sangat cemerlang dan menguntungkan. Dimana melalui Usaha roti bakar gerobak bandung dapat mendatangkan keuntungan bombastis. Bisnis yang bergelut dengan olahan roti bakar bandung memiliki prospek sangat bagus dalam jangka ke depan. Usaha roti bakar gerobak bandung yang sejak dahulu tumbuh hingga sekarang masih berkembang juga tak pernah sepi akan konsumen. 

Memulai Usaha roti bakar gerobak bandung 

Ketika menjalankan Usaha roti bakar gerobak bandung memang dapat dimulai dengan langkah mudah dan gampang. Dalam menjalankan Usaha roti bakar gerobak bandung bisa dijalankan dalam kebutuhan modal kecil. Yangmana berkecinampungan bisnis roti bakar bandung bisa dilakukan dengan skala rumahan menggunakan modal yang tidak besar. 

Pelaku Usaha roti bakar gerobak Usaha roti bakar gerobak bandung ini bisa dan cocok dijalankan oleh semua orang yang ingin menginginkan Usaha roti bakar gerobak khas bandung menguntungkan tersebut. Bagi siapa saja ingin menjalankan Usaha roti bakar gerobak bandung sangat mudah, proses produksi roti bakar bandung mudah juga laba menguntungkan. 

Konsumen Usaha roti bakar gerobak bandung Konsumen Usaha roti bakar gerobak bandung memang tidaklah sulit, suguhan sensasi nikmat yang disajikan roti bakar bandung mampu memikat banyak orang. Konsumen roti bakar bandung cukup besar dan tak terbatas mulai kalangan anak-anak hingga orang dewasa. 

Bahan baku Usaha roti bakar gerobak bandung 
Dalam menjalankan Usaha roti bakar gerobak bandung memerlukan bahan baku untuk pembuatannya. Untuk membuat roti bakar bandung yang nikmat membutuhkan bahan baku yakni terigu, fermipan, bakerine plus, mentega, gula pasir, garam, kacang, coklat, selai stawberi, selai nanas, selai gren tea, selai durian, mesis dan lainnya. Untuk mencari bahan baku roti bakar bandung bisa dijumpai di toko, pasar atau supermarket terdekat. 

Peralatan Usaha roti bakar gerobak bandung Dalam Usaha roti bakar gerobak bandung membutuhkan beberapa peralatan penting diantaranya gerobak, mesin panggang roti, wajan datar, mixer kue, pengangkat makanan, spatula, cetakan kue, kompor gas, wadah, nampan, serbet, piring, sendok, pisau dan peralatan lainnya. 

Dapatkan serial contoh sop perusahaan di link www.mastersop.com/katalog

Lokasi strategis dalam berjualan roti bakar bandung Dalam berjualan roti bakar bandung, Anda bisa menentukan pilihan lokasi yang tepat, strategis dan ramai. Usaha roti bakar gerobak bandung dapat membuka gerai, stand atau kios di pusat perbelanjaan, dekat sekolah, dekat pasar, dekat rumah sakit, pinggiran jalan, taman kota, kampus dan lainnya. 

Karyawan Usaha roti bakar gerobak bandung Karyawan dalam menjalankan Usaha roti bakar gerobak bandung bisa menggunakan satu orang dahulu dalam permulaan. 

Harga jual roti bakar bandung Patokan harga untuk roti bakar bandung dapat Anda buat dalam hitungan per porsi dimana harga mulai Rp 8.000 hingga Rp 13.000. 

Strategi promosi Usaha roti bakar gerobak bandung 
Pemasaran Usaha roti bakar gerobak bandung bisa dilakukan dengan membuat roti bakar bandung yang enak dan berbeda. Selain itu dapat memanfaatkan promosi roti bakar khas bandung roti bakar bandung dari media sosial baik faceboook, path, whats upp, bbm, instagram dan lainnya. Juga dapat pula menjalankan strategi pemasaran roti bakar bandung lewat menyebarkan berbagai brosur. 

Keuntungan dalam menjalankan 
Usaha roti bakar gerobak bandung Keuntungan bila Anda memilih terjun dalam peluang Usaha roti bakar gerobak bandung ini yakni merupakan roti bakar khas bandung yang digandrungi banyak orang. 

Kekurangan bisnis Usaha roti bakar gerobak bandung 
Segi kekurangan Usaha roti bakar gerobak bandung ialah roti bakar bandung memiliki tingkat persaingan yang tinggi dan ketat. Sehingga dalam berjualan roti bakar bandung dapat diminimalisir dengan membuat roti bakar bandung berbeda dan unik dalam memenangkan persaingan. 

Usaha roti bakar gerobak bandung ini tidak dapat berjalan maksimal jika tidak menggunakan mesin panggang roti dalam pengolahannya. Pemakaian dari mesin panggang roti dibutuhkan agar proses produksi roti bakar bandung berjalan lancar dan efektif. Kinerja mesin panggang roti yakni mengolah roti bakar bandung dengan praktis dan mudah. 

Tampilan mesin panggang roti sangat modern dimana kinerjanya sangat handal dan berjalan begitu cepat. Membuat roti bakar bandung semakin mudah dan praktis dengan menggunakan mesin panggang roti. Dibandingkan cara manual memang membuat roti bakar bandung menggunakan mesin panggang roti tampil lebih mudah dan unggul.

Tertarik mencoba Usaha roti bakar gerobak bandung? Usaha roti bakar gerobak bandung menjadi pilihan bisnis sangat menjanjikan. 

Dalam menjalankan Usaha roti bakar gerobak bandung jangan lupa untuk menggunakan mesin panggang roti agar bisnis berjalan lancar juga maksimal.

POTENSI KEUNTUNGAN BISNIS MODEL GEROBAK? Peluang yang menggiurkan dari Binis Usaha Kuliner model Gerobak ini adalah membuka cabang jenis usaha yang sama lebih dari satu gerobak atau menjual bisnis Anda dengan cara waralaba. Potensi keuntungannya bisa dihitung dengan asumsi berikut: Misalnya Anda membuka cabang menjadi 10 gerobak, dengan keuntungan per gerobak Rp. 100.000 per hari. Maka jika kita Anda mempunyai 10 cabang maka per hari keuntungan Anda berlipat menjadi (Rp. 100.000 x 10) = Rp. 1.000.000 per hari. Maka dalam sebulan penghasilan Anda mencapai (30 hari x Rp. 1.000.000) = Rp. 30.000.000 per bulan. 

CARA MUDAH MEMBUKA CABANG DAN MEMBUAT WARALABA BISNIS MODEL GEROBAK? Bagaimana cara membuka cabang bisnis kuliner ala gerobak adalah dengan membuat sistem bisnisnya atau SOP (Standard Operating Procedure) dari bisnis model gerobak ini. Bagaimana caranya? Belajarlah membuat sistem SOP dengan cari yang paling mudah, praktis, murah dan bekerja dengan baikK. Karena itu kami merekomendasikan belajar paada ahlinya di link “SOP USAHA BISNIS KULINER MODEL GEROBAK”.


Salam Founder
By Alim Mahdi
Master SOP & System Bisnis
Master G-Coach, Entrepreneur, Konsultan dan Penulis Serial Buku SOP Perusahaan.
Founder Madani Kidz dan Penerbit Lingkar Madani Sentosa.
HP/WA: 08124683055

No comments:

Post a Comment

STRATEGI RASULULLAH DALAM BERBISNIS

Marketing adalah sebuah konsep yang dimunculkan untuk menghasilkan suatu proses penjualan yang bisa menguntungkan perusahaan ataupun ind...

Search This Blog

Labels