Tuesday, May 19, 2020

AMBYAR, PRODUK YANG TIDAK DIBUTUHKAN KONSUMEN


Sesungguhnya, value proposition yang dibuat tanpa memahami profil pelanggan adalah AMBYAR. Ambyar adalah ketika value produk Anda tidak dibutuhkan oleh pelanggan.

Ambyar adalah apabila value produk Anda tidak dapat memberi solusi atas masalah pelanggan. Ambyar adalah ketika value produk Anda tidak dapat memberikan manfaat apa yang diinginkan pelanggan. Ambyar adalah ketika value produk Anda sama dan tidak lebih unggul dari kompetitor.

Tetap Ambyar... sekalipun Anda teriakkan bahwa produk Anda yang terbaik, tercepat, tercanggih, terenak, ternikmat dan terunik sekalipun; Jika pelanggan tidak membutuhkannya.


Lihat BMC : Produk Ambyar tidak diibutuhkan oleh Customer. Produk Ambyar tidak menghasilkan Revenue. Produk Ambyar tidak membutuhkan Channel. Produk Ambyar tidak memerlukan Key Activites. Produk Ambyar tidak mendatangkan Partner. Produk Ambyar hanya menghabiskan Resourses. Produk Ambyar hanya menambah Cost.
Yuk buka lagi borangnya!

Temukan berbagai video menarik seputar bisnis hanya di channel YouTube  Master SOP


Dapatkan serial contoh sop perusahaan di link www.mastersop.com/katalog

Salam Founder,
By Alim Mahdi
Master SOP & System Bisnis
G-Coach, Entrepreneur, Konsultan dan Penulis Serial Buku SOP Perusahaan.
Founder Madani Kidz dan Penerbit Lingkar Madani Sentosa.
HP/WA: 08124683055 

No comments:

Post a Comment

Cara mengirim pesan Whatsapp (Broadcast) dengan format 'Nama Penerima'

Mau tahu! Cara mengirim pesan Whatsapp (Broadcast) dengan format 'Nama Penerima' (Otomatis menyesuaikan nama, sapaan dan pa...

Search This Blog

Labels