Monday, February 1, 2021

PENTINGNYA RISET KEYWORD


Riset keyword merupakan hal yang penting dilakukan oleh para internet marketer. Ketika seseorang merasa lelah untuk membuat konten, padahal traffic web yang dikelola belum terlalu ramai, riset keyword lah yang akan membantu Anda untuk keluar dari permasalahan tersebut.

Sebelum membangun sebuah website, ada baiknya untuk melakukan riset keyword terlebih dahulu. Jika Anda sudah membuat website tapi tak memahami keyword apa yang cocok untuk website Anda, maka Anda akan memasukkan sembarang keyword yang tak banyak dicari oleh orang lain. Maka dari itu, sebelum membangun website, ada baiknya untuk mengetahui pentingnya melakukan riset keyword.

*Dapatkan Paket Serial Contoh SOP Perusahaan di www.mastersop.com/katalog

Riset memiliki arti mencari atau menemukan. Sedangkan keyword atau kata kunci merupakan kata-kata yang dicari oleh orang ketika mengunjungi search engine. Bila digabungkan, maka riset keyword adalah aktivitas untuk mencari dan menemukan kata-kata yang dicari oleh orang ketika mengunjungi search engine. Dan kata-kata yang paling banyak dicari itulah yang nantinya menjadi hasil riset dan digunakan untuk website Anda.

Melakukan riset keyword merupakan suatu keharusan dalam membangun website. Apalagi jika website tersebut digunakan untuk berbisnis, maka Anda akan dengan mudah mendapatkan pelanggan yang lebih tertarget. Selain itu, ada beberapa tujuan mengapa Anda harus melakukan riset keyword, yaitu:

1. Menentukan Produk Apa Yang Banyak Dicari
2. Untuk Mendapatkan Ide Baru
3. Meningkatkan Kualitas SEO
4. Untuk Mengetahui Tingkat Persaingan Di Google

Semoga Bermanfaat.,,
Salam Founder,
By Alim Mahdi
Master SOP & System Bisnis
Master G-Coach, Entrepreneur, Konsultan dan Penulis Serial Buku SOP Perusahaan.
Founder Madani Kidz dan Penerbit Lingkar Madani Sentosa.
HP/WA: 08124683055

No comments:

Post a Comment

MAU JADI ORANG KAYA??

Siapa sih yang enggak mau jadi orang kaya? Punya uang banyak, harta berlimpah, beli apa saja mudah. Kekayaan bisa didapat dengan banyak cara...

Search This Blog

Labels