Monday, May 31, 2021

PENTINGNYA MENULIS IMPIAN DAN CITA - CITA

Apakah Anda tahu Alasan Impian dan Cita-Cita Harus Ditulis? 
Pada kesempatan ini, kita akan membahas tentang Alasan Impian dan Cita-Cita Harus Ditulis.

Setiap orang mempunyai impiannya namun tidak semua orang menuliskan impiannya. Padahal setiap impian, baik besar ataupun kecil harus ditulis. Mengapa? Anda perlu membaca Alasan Impian dan Cita-Cita Harus Ditulis ini, agar Anda sadar untuk menulis impian mulai dari sekarang.

1. Pengingat dan Penyemangat
Setiap usaha, pasti ada kalanya lancar dan ada kalanya tidak berjalan baik. Terkadang ada saat Anda merasa lelah atau ingin menyerah. Jika Anda menulis impian tersebut, rasa lelah dan ingin menyerah akan perlahan hilang saat membaca catatan impian tersebut. Alasan Impian dan Cita-Cita Harus Ditulis tentu karena menulis akan membantu Anda mengingat apa tujuan Anda sebenarnya dan kembali.

2. Memunculkan Rasa Percaya Diri
Alasan Impian dan Cita-Cita Harus Ditulis adalah apabila Anda menuliskan semua impian, dan satu persatu mulai terwujud. Anda akan merasa bangga dan percaya diri dalam meraih impian selanjutnya. Anda akan merasa jika kerja keras yang Anda lakukan tidaklah sia-sia dan akan mengejar impian yang belum terwujud.

*Dapatkan Paket Serial Contoh SOP Perusahaan di www.mastersop.com/katalog

3. Menambah Syukur
Selain rasa bangga, Alasan Impian dan Cita-Cita Harus Ditulis adalah  membuat Anda menjadi orang yang bersyukur. Meskipun baru sebagian impian yang terwujud, namun Anda akan merasa bersyukur karena ternyata Anda mampu melewati berbagai hal.

 4. Menghargai Perjuangan
Alasan Impian dan Cita-Cita Harus Ditulis agar Anda menghargai sebuah perjuangan. Impian yang ditulis akan menjadi pengingat bagi Anda. Pengingat bahwa Anda berhasil mengalahkan rasa ego dan berjuang untuk fokus meraih impian. Anda akan lebih menghargai perjuangan dan pengorbanan yang selama ini Anda lakukan.

5. Penguat Untuk Terus Berjuang
Alasan Impian dan Cita-Cita Harus Ditulis adalah sebagai penguat agar Anda tetap semangat berjuang. Mengalami masa sulit dalam proses meraih impian sudah pasti dialami semua orang. Catatan dan jadikan penguat untuk terus berjuang meraih impian. Karena saat Anda berhasil meraih impian, catatan itu akan membuat Anda menjadi pribadi yang lebih kuat.

Apabila Anda memiliki impian, Anda harus menterjemahkannya dan divisualisasikannya. Tulis impian Anda, masukkan kedalam alam bawah sadar Anda, dan biarkan Tuhan menuntun setiap langkah Anda untuk meraihnya. Pilihannya adalah  membiarkan impian hanya sebagai mimpi indah atau bergegas mewujudkan impian menjadi kenyataan yang indah.

Semoga Bermanfaat,..
Salam Founder,
By Alim Mahdi
Master SOP & System Bisnis
Master G-Coach, Entrepreneur, Konsultan dan Penulis Serial Buku SOP Perusahaan.
Founder Madani Kidz dan Penerbit Lingkar Madani Sentosa.
HP/WA: 08124683055
 

No comments:

Post a Comment

PENTINGNYA MENULIS IMPIAN DAN CITA - CITA

Apakah Anda tahu Alasan Impian dan Cita-Cita Harus Ditulis?  Pada kesempatan ini, kita akan membahas tentang Alasan Impian dan Cita-Cita Har...

Search This Blog

Labels